Jumat, 08 Juli 2011

Mutiara: Bisnis / kerja

0

Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah
kesuksesan.
Saya belajar banyak dari kegagalan saya, saya bisa menjadi ‘lebih pintar’ karena saya pernah gagal.
Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini…
Saya tidak membiarkan kegagalan merampas impian saya untuk dapat bekerja dari rumah saja.
~ Dini Shanti

Seseorang sebaiknya tidak pernah menelantarkan keluarganya untuk mendahulukan bisnisnya.
A man should never neglect his family for business.
~ Walt Disney

Ya, anda tahu kan, saya dulu adalah seorang manusia sebelum saya menjadi seorang pebisnis.
Well, you know, I was a human being before I became a businessman.
~ George Soros

Bibit kepercayaan yang paling kecil masih lebih baik dari buah kebahagiaan yang terbesar.
The smallest seed of faith is better than the largest fruit of happiness.
~ Henry David Thoreau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting